12 Arti Mimpi Tentang Tikus Menurut Islam dan Primbon Jawa

dewitani.com – Arti Mimpi Tentang Tikus – Tikus  dapat ditemukan hampir dapat ditemukan di berbagai tempat baik itu di hutan, padang rumput, padang pasir, persawahan, rumah hingga di got-got yang kotor sekalipun.

Bagi petani yang menanam padi,tikus menjadi hama yang merusak tanamam dan sering terjadi pula ada di rumah, yakni menghabisi panenan yang disimpan di lumbung padi.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas Arti mimpi tentang tikus menurut islam dan primpon Jawa. Berikut ini usalannya:

  1. Arti Mimpi Lihat Tikus Sedang Makan Menurut Islam

    Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat tikus sedang makan itu menurut seorang ahli tafsir islam artinya akan ada kerugian didalam keluarga Anda.

  2. Arti Mimpi Lihat Tikus Menurut Islam

    Mimpi ini mempunyai makna, akan ada musuh dalam selimut, nah bila mimpi lihat tikusnya besar, berarti berarti orang tersebut dendam, tapi sebaliknya bila tikusnya kecil itu artinya biasa-biasa saja.

  3. Arti Mimpi Lihat Tikus Memakan Hasil Panen Menurut Islam

    Karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat tikus memakan hasil panen itu artinya bahwa Anda akan dimuliakan oleh Allah.

  4. Arti Mimpi Menangkap Tikus Menurut Primbon Jawa

    Bagi yang mengalami mimpi ini, itu bagus dan artinya orang tersebut bakalan akan mendapat kepercayaan dari orang lain, tetapi kalau mimpinya menangkap tikus lalu lepas dan melarikan diri tikusnya itu artinya bahwa kepercayaan yang sudah diberikan kepada Anda akan hilang begitu saja.

  5. Arti Mimpi Digigit Tikus Menurut Primbon Jawa

    Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli Arti seseorang yang mengalami mimpi digigit tikus itu artinya bahwa Anda akan terjerat dalam tipu muslihat yang dibuat oleh Anda sendiri.

  6. Arti Mimpi Lihat Tikus Melawan Kucing Menurut Primbon Jawa

    Seseorang yang telah mengalmi mimpi melihat tikus melawan kucing itu menurut primbon jawa artinya bahwa teman yang selama ini baik pada Anda akan berbalik memusuhinya.

  7. Arti Mimpi Lihat Tikus Menurut Primbon Jawa

    Mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama, bahwa musuh bisa ditaklukkan, makna kedua, bahwa Anda akan bertemu dengan seorang penipu yang tidak terlihat, atau musuh dalam selimut, nah bila mimpi lihat tikusnya besar, berarti musuhnya terlalu kuat, tapi sebaliknya bila tikusnya kecil itu artinya biasa-biasa saja.

  8. Arti Mimpi Lihat Tikus Sedang Makan Menurut Primbon Jawa

    Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat tikus sedang makan itu menurut primbon jawa artinya akan ada skandal yang memalukan didalam keluarga Anda.

  9. Arti Mimpi Lihat Tikus Memakan Hasil Panen Menurut Primbon Jawa

    Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat tikus memakan hasil panen itu artinya bahwa Anda akan dilibatkan dalam skandal yang besar.

  10. Arti Mimpi Lihat Bangkai Tikus Menurut Primbon Jawa

    Menurut seorang ahli Arti bila seseorang mengalami mimpi lihat bangkai tikus itu artinya bahwa Anda akan mendapat keuntungan dari orang-orang yang tidak suka atau membenci Anda.

  11. Arti Mimpi Lihat Tikus Masuk ke Rumah Menurut Primbon Jawa

    Bila seseorang mengalami mimpi lihat tikus masuk kedalam rumah itu artinya keluarga Anda akan tertimpa masalah, tapi bila mimpinya lihat tikus keluar rumah itu artinya dalam masalah itu akan cepat terselesaikan.

  12. Arti Mimpi Lihat Tikus Bermain dengan Ular Menurut Primbon Jawa

    Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat tikus bermain dengan ular itu artinya musuh-musuh Anda akan menggabungkan diri membentuk kekuatan dengan tujuan untuk mengalahkan Anda.

Demikian pembahasan kita tentang Arti Mimpi Tentang Tikus. Semoga bermanfaat…

  18 Arti Melihat Bintang Menurut Islam Dan Primbon Jawa

Leave a Comment