Inilah Arti Katak Atau Kodok Masuk Rumah Menurut Islam

By | Januari 4, 2020

Arti Katak Masuk Rumah – Kembali lagi bersama kami dewitani.com, pada kesempatan yang berbahagia ini kami ingin menyajikan informasi mengenai arti katak masuk rumah.

Menurut kepercayaan orang-orang dulu, masuknya hewan kedalam rumah dianggap sebagai pertanda tentang akan terjadi sesuatu.

Lantas Apa saja sih mitos yang berhubungan dengan hewan ini ?

berikut penjelasannya!!!

Dalam Fengsui Cina

Koda yang masuk kedalam rumah dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliki rumah, apalagi kodok yang berkaki tiga itu merupakan salah satu simbol penting bagi dunia bisnis.

Dalam Kebudayaan Jepang

Beberapa kebudayaan jepang menganggap jika katak atau kodok merupakan hewan pembawa keberuntungan. Kebahagiaan, Kesuburan dan berkah bagi si pemiliki rumah.

Dalam kebudayaan Eropa

Kodok dianggap sebagai hewan pembawa sial jika Anda secara tidak sengaja menginjaknya. Bahkan mitosnya tak sengaja menginjak kodok akan membuat pasangan Anda menjadi memiliki wajah yang jelek.

Menurut Primbon Jawa

Jika hewan ini masuk kedalam rumah itu bukanlah pertanda buruk bagi si pemilik rumah, karena mitosnya jika Ada kodok atau katak masuk rumah itu pertanda jika Anda akan kedatangan tamu jauh yang akan mengindap dirumah Anda.

Kodok atau katak masuk rumah dalam Islam

Dalam islam sendiri kodok yang masuk rumah tidak memiliki makna atau arti khusus. Bahkan beberapa ulama berpendapat. Jika, dengan mempercayai tanda-tanda atau ramalan tertuntu itu merupakan perbuatan syirik. Oleh sebab itu, Kita semua dianjurkan untuk tidak mempercayainya.

Itulah ulasan singkat mengenai arti kodok masuk rumah. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.