8 Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

By | Juli 22, 2021

Assalamu’ alaikum, salam sajehtera untuk kita semua. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang arti sebuah mimpi. Hampir 99,99 persen orang di dunia ini pernah bermimpi. Sebagian masyarakat ada yang menganggap mimpi hanya sebagai bunganya tidur saja dan ada juga yang menganggap mimpi sebagai isyarat akan sesuatu hal.

Menurut primbon jawa kuno, mimpi itu terbagai menjadi 3 macam yakni :

  1. Titioni
  2. Gondoyoni
  3. Puspowajim

Untuk mimpi yang memiliki makna disebut dengan Puspowajim, mimpi ini terjadi ketika Anda sudah lelap tertidur dan berlangsung menjelang pagi hari. mimpi jenis ini biasanya akan selalu anda ingat selalu.

Berkaitan dengan mimpi kali ini kita akan menafsirkan arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Baik itu bertemu keluarga kita yang sudah meninggal atau bertemu orang yang kita kenal.

Lantas, apa arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal ?

yang pertama, mimpi ini bertujuan untuk menyampaikan suatu pesan. Sebagai contoh ketika ada salah satu keluarga anda yang sudah meninggal dunia. yang meninggal secara mendadak, terkadang tidak sempat untuk menyampaikan pesan-pesan atau wasiat terhadap orang yang masih hidup.

Sehingga terkadang lewat dunia mimpi almarhum tersebut ingin menyampaikan pesan kepada orang yang di mimpikan tadi. Jadi makna yang pertama adalah PEMBERI PESAN.

Yang kedua, yakni bermakna Anda akan memperoleh pertolongan ataupun akan memperoleh tambahan rezeki dalam waktu terdekat. Hal ini biasanya berlaku bagi orang-orang yang hidupnya mengalami kesulitan atau masalah.

Sedangkan dalam primbon jawa kuno, arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dunia adalah PERASAAN MENYESAL. Maksudnya disini, jika Anda dan Almarhum itu tadi, ketika semasa hidupnya itu memiliki persolahan, baik itu hutang piutang yang belum terbayarkan ataupun persoalan lainnya yang belum termaafkan. dan terbawa kedalam mimpi. Sehingga mimpi bertemu Almarhum tadi itu bermakna perasaan menyesal.

BACA JUGA :  Arti Burung Hantu Masuk Rumah Menurut Islam

Arti mimpi bertemu orang meninggal selanjutnya bermakna jika Almarhum tersebut mintak di DOA akan. Ciri Almarhum minta di doakan ialah, almarhum tersebut di dalam mimpi Anda terlihat sedih, murung, dan diam saja.

Makna berikutnya. Ketika Anda bermimpi bertemu orang yang sudah minggal dunia adalah karena perasaan rindu yang amat dalam.

Makan selanjutnya, ialah minyimbolkan kesuksesan atau Anda akan memperoleh keberhasilan dalam merahi cita-cita yang adan dambakan. cirinya yakni Almarhum dalam kondisi ceria dan memberikan senyuman kepada Anda. itu artinya anda akan memperoleh kesuksesan dan keberhasilan.

Kemudian, menurut primbon jawa yang lain juga, mimpi seperti ini juga dapat di artikan Anda akan memperoleh kesusahan atau kesialan. Ciri jika Anda akan mendapatkan kesialan ialah dalam mimpi Anda di kelilingi oleh orang-orang yang sudah meninggal. Sehingga membuat anda merasa takut.

Hal ini mejadi alaram bagi anda, agar selalu berhati-hati. Sebab dalam waktu dekat Anda akan meperoleh kesusahan.

Arti mimpi ini selanjutnya ialah bermakan sebagai peringatan. Maksudnya peringatan pertanda buruk atau bahaya bagi Anda. CIRI Jika ini peringatan ialah. Jika dalam mimpi ini Anda di ajak atau di gandeng, ditarik oleh orang yang sudah meninggal dunia tersebut. dan Anda dalam mimpi tersebut masih teringat keluarga yang masih hidup. nah itu artinya Anda diberik tanda agar selalu berhati-hati karena Anda akan mengalami bahaya di masa yang akan datang.

itulah beberapa makna arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dunia. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

Salam Misteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.