Cara Melihat Khodam Pendamping Untuk Pemula

By | Juli 22, 2021

Assalamu alaikum wr.bb, pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang cara melihat khodam pendamping diri sendiri bagi pemula.

khodam pendamping

Perlu kita semua ketahui bahwasanya kita semua ini memiliki khodam pendamping. Ada yang diperoleh dari leluhur Anda (khodam turuna) dan ada juga khodam yang diperoleh dari Amal-amalan ibadah yang anda lakukan (khodam amalan), dan juga ada khodam yang berasal dari benda-benda pusaka yang anda miliki itu juga ada khodamnya.

Untuk kesempatan ini, saya akan membahas mengenai cara melihat khodam pendamping diri sendiri. Cara ini tidak memperlukan ritual khusus dan amalan-amalan tertentu.

Cari ini dapat Anda peraktekkan sendiri dirumah, Cara yang saya ajarkan ini simpel, mudah untuk di prakttikan. Adapun hal penting yang perlu Anda siapkan adalah yang pertama niat, ada kemauan keras dan memiliki keberanian.

Untuk melihat khodam dalam diri kita. Anda harus memiliki Mental. Keberanian atau mental sangat penting dalam hal ini, karena sudah banyak kejadian-kejadian orang yang melihat khodamnya sendiri malah lari ketakutan.

Nahh, untuk peralatan pertama yang perlu disiapkan ialah cermin, ushakan cermin yang lumayan besar. Yang dapat memantulkan diri kita seutuhnya.

Untuk posisinya Anda dapat lakukan dengan cara berdiri atau duduk juga boleh. Untuk waktunya lebih baik ketika malam hari ketika susana sepi atau tenang.

Perlengkapan kedua yang disiapkan adalah lilin. Yang berfungsi untuk penerangan kita. Perlu di ingat Anda tidak diperbolehkan menggunakan lampu listrik hanya lilin yang di perbolehkan.

Lilin yang anda sudah siapkan letakkan di depan cermin. Sedangkan Anda berada di belakang lilin untuk jaraknya kurang lebih 1 meter dari posisi lilin atau cermin. itu semua merupakan persiapan yang harus anda siapkan.

BACA JUGA :  budidaya pembenihan ikan yang dapat dipelihara pada kolam air deras yaitu

Caranya bagaimana ?

Anda cuman perlu bercermin saja, berdiri atau duduk di depan cermin. Langkah selanjutnya anda panggil khodam Anda dengan cara berkata “WAHAIH KHODAM PENDAMPING KUU DATANGLAH SAYA INGIN BERTEMU” Naih kalimat ini kalian niatkan dalam hati sambil Anda memandangi diri anda sendiri di cermin.

Usahakan Anda memusatkan pandangan ke dahi atau jidat Usahakan tidak berkedip. dan jika Sudah melihat adanya perubahan2 pada wajah anda. maka itu pertanda jika khodam Anda akan datang.

nah biasanya khodam tersebut akan muncul di samping kiri atau kana diri Anda. Usahakan jika sudah melihat hal tersebut Anda harus mengukuhkan hati Anda. Jangan sampai takut. ataupun lari.

Untuk sosok yang akan muncul nanti. itu setiap orang berbeda-beda. Sebab setiap orang memiliki khodam pendamping yang berbeda-beda.

dengan cara yang sesederhana ini 92 persen akan berhasil. Cukup simpel bukan Anda tidak perlu melakukan ritual atau amalan khusus untuk melihat khodam yang ada di diri anda masing masing.

Disamping anda dapat melihat khodam diri, Anda juga dapat melihat aura dalam diri sendiri.

Demikianlah. pembahasan kita pada artikel kali ini, mengenai cara melihat khodam pendamping kita, dengan menggunakan cara yang mudah dan simpel. Semoga pembahsan kita kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Salam misteri…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.