6 Keunggulan Demolish 18 EC

By | Mei 20, 2021

10 Kekurangan Dan Kelebihan Demolish 18 EC – Demolish 18 EC ialah insektisida memiliki bahan aktif Abamektin 18 g/l, berupa larutan di air warna kuning yang bisa diemulsikan, insektisida ini bermanfaat sebagai obat pengontrol cendawan pada tanaman seperti; bawang merah, bawang putih, cabe, padi, krisan, kacang panjang, kentang, tomat dan yang lain.

Abamektin sendiri ialah bahan aktif insektisida dari kelompok Avermektin, yang mempunyai code cara kerja 6. Peranan bahan aktif ini sanggup mengatur bermacam tipe hama tanaman, khususnya jenis kutu-kutuan, Ulat, dan Thrip. Tetapi bisa juga diterapkan untuk mengndalikan wereng pada fase rendah sampai sedang.

Cara kerja insektisida memiliki bahan aktif abamectin pada hama yakni dengan cara mengusik peranan jalan transmisi pada saraf dan neuromuskular,

hingga membuat hama yang tercemar dapat mati secara perlahan-lahan, ini yang membuat banyak petani atau pembudidaya tanaman banyak memakai pestisida ini.

Insektisida Demolish 18 EC ini dibuat oleh PT Dharma Buat Wibawa (DGW), yang telah eksper dalam

menghasilkan tipe pestisida berkualitas seperti; CORONA 325 SC, DANGKE 40 WP, EXPLORE 250 EC, BESTNOID 60 WP, BENLOX 50 WP, KLENSECT 200 EC dan yang lain.

Dalam mengatur hama pada tanaman, Insektisida ini bekerja sebagai toksin contact dan lambung yang berspectrum luas, bekerja langsung pada hama target,

disamping itu dampak translaminar yang ada di Demolish sanggup mencapai hama yang bersembunyi dibalik tangkai atau daun tanaman, hingga maksimal dalam pengaturan hama pada tanaman.

Spesifikasi DEMOLIS 18 EC

  • Bahan Aktif : Abamektin 18 g/l
  • Jenis : Insektisida
  • Nomor Pendaftaran : RI.01010120052259
  • Bentuk Formulasi : EC (Emulsifiable Concentrate)
  • Warna : Coklat kehitaman
  • Toksisitas : Termasuk kelas II (Berbahaya)
  • Produsen : PT Dharma Guna Wibawa (DGW)
  • Kemasan : 50 ml, 100 ml dan 200 ml
BACA JUGA :  Jenis Bonsai Tanaman Liar Yang Unik Bernilai Jual Tinggi

Keunggulan DEMOLIS 18 EC

  1. Gampang Larut
    Bahan aktif abametin yang berupa larutan pada Demolish 18 EC diberi code formula Emulsible Concentrate (EC) jadikan dia gampang larut ke air tanpa perlu diaduk lama, memiliki sifat konstan. Umumnya pestisida dengan code formula ini berbentuk pekatan yang saat di campurkan air akan berbeda warna menjadi putih susu.
  2. Berspektrum luas
    Mempunyai daya capai yang luas, dan tidak cuma efisien pada satu tipe hama saja, Insektisida ini sanggup mengatur beberapa hama penting, seperti; kutu daun Aphis pomi, pengerek daun Phyllocnistis citrella, ulat grayak Spodoptera litura, penghancur daun Phaedonia inclusa, penggulung daun Lamprosema indicata, pengerek polong Etiella zinckenella, pengisap polong Riptortus linearis, masih tetap ada beberapa macam hama kembali yang mapu di tumpas oleh Demolish 18 EC
  3. Cara Kerja
    Mempunyai dua cara kerja sekalian, yakni dengan cara toksin contact dan lambung, hingga maksimal dalam mengatur bermacam tipe hama target tanpa meleset. Disamping itu insektisida ini mempunyai dampak translaminar.Translaminar ialah kekuatan bahan aktif insektisida untuk lakukan penetratif ke kutikula daun sampai ke jaringan daun di bawahnya tempat di mana larva dan hama kelompok penyedot ada.
  1. Daya Pelindungan
    Insektisida Demolish mempunyai daya pelindungan pada hama dalam saat yang semakin lama, hingga memberikan perasaan aman untuk beberapa petani atau pembudidaya tanaman.
  2. Stabil
    Relatif stabil pada sinar, temperatur dan keadaan lapangan hingga baik dipakai pada keadaan lapangan, atau siap digunakan kesemua wilayah.
  3. Fitotonik
    Karakter fitotonik sebagai bisa lakukan proses fotosintesis dengan optimal dan percepat rekondisi karena gempuran penyakit, hingga daun jadi hijau dan tumbuh sehat.

Demikian urain singkat mengenai Kelebihan Demolish 18 EC

BACA JUGA :  Cara Membuat Pupuk ZPT Dari Air Kelapa Step By Step

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.