Keunggulan Herbisida Gramoxone 276

By | Mei 20, 2021

Keunggulan Herbisida Gramoxone 276– Herbisida Gramoxone 276 SL sebagai pestisida penghilang gulma terkuat yang bekerja secara contact dan berupa larutan dengan warna hijau tua, dengan kerja secara contact membuat Gramoxone langsung bekerja di bagian rumput yang terserang semprot,

rumput yang terserang semprot itu akan mati dalam saat yang singkat, cuman dalam dua hari saja gulma akan kelihatan gosong warna coklat dan dalam tiga hari gulma akan mati sepenuhnya.

gambar gramoxone

Hebrisida Gramoxone disebut sebagai tipe herbisida tercepat dan terkuat dalam memberantas gulma. Dalam sekali program hasilnya akan terlihat terang dalam beberapa saat, perbedaan dari saat sebelum di semprotkan Gramoxone dan setelah akan kelihatan terang dalam 3 jam.

Gramoxone ini mempunyai kandungan bahan aktif parakuat diklorida 276 g/l yang dibuat oleh PT Syngenta Indonesia sama ukuran kamasan yang bervariatif, dimulai dari Gramoxone ukuran kecil 250 mililiter, 500 mililiter, 1 ltr, sampai Gramoxone ukuran terbesar yaitu 20 liter.

Herbisida Gramoxone ini digolongkan dalam kategorisasi bahaya WHO kelas II, hingga penerapan toksin ini sebaiknya sama sesuai referensi panduan yang tercantum dalam paket, karena toksin yang terdapat dalam Gramoxone mempunyai dampak yang paling beresiko untuk makhluk hidup, keracunan dapat terjadi melalui mulut, kulit dan pernafasan.

Dosis dan Langkah Aplikasi Gramoxone

Pembasmi gulma Gramoxone tidak efisien pada tanaman yang mempunyai tangkai keras seperti tanaman kapas, ubi kayu, karet dan tanaman semacam yang lain.

Disamping itu, Herbisida Gramoxone 276 SL dapat dipakai untuk penyemprotan volume tinggi pada tempat tanpa tanaman.

Dalam penerapan Jumlah Gramoxone sangat ekonomis karena cukup rendah, yakni ± 1 ml/liter bila kita menggunakan bak memiliki ukuran 17 liter karena itu penerapan Gramoxone ± 17 ml atau ± satu tutup paket. Dampak dari penyemprotan dapat kita saksikan dalam periode waktu 2-3 hari gulma akan mati dan jadi kering.

BACA JUGA :  Cara Menanam Kangkung Dalam Botol Plastik

Jenis Kemasan dan Harga Gramoxone 276 SL

Informasi tipe kemasan dan harga Gramoxone berikut ini ialah prediksi harga yang kami peroleh dari beberapa online shop dan toko pertanian. Karena itu tidak boleh jadi dasar pada ketika akan beli hebrisida ini, ini cuma untuk rujukan saja saat kita akan beli produk Hebrisida ini karena ditegaskan harga dari tiap toko akan bervariatif atau berbeda.

250 ml Rp 25.000
500 ml Rp 40.000
1 liter Rp 65.000
20 liter Rp 920.000

Keunggulan

Gramoxone 276 SL bekerja cepat sekali hentikan persaingan gulma, Tidak Dipengaruhi Oleh Hujan Dan Dengan Pengaturan Gulma Yang Benar-benar Luas. Gramoxone 276 SL Obat penghilang rumput yang bekerja secara contact (yang terserang obat, mati). Rumput mati dalam hitungan waktu sesudah penyemprotan obat.

Gramoxone 276 SL aman untuk tanaman besar/berbahan kayu. Cuman semprotkan ke rumput saja, tidak boleh disemprot ke pohon. Antara paving banyak rumput? Semprot dengan Gramoxone 276 SL paving bersih dari rumput liar.

Kelebihan Gramoxone 276 SL :
-Tahan hujan
-Tahan lama mengehentikan gulma.

Karena dalam menggunakan Hebrisida Gramoxone ini benar-benar beresiko untuk makhluk hidup karena itu sesudah penerapan harus menggunakan masker dan kacamata kerja, dan sesudah penerapan bersihkan dan membersihkan baju dan alat penyemprotan. Tidak boleh buang paket dengan mengotori kolam, perairan/aliran air.

Tidak boleh bawa hewan ternak masuk atau ambil rumput di wilayah yang sudah dilaksanakan penyemprotan dengan herbisida ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.