Kelebihan dan Manfaat dari Fungisida Trendsida™ 70WP

By | Mei 20, 2021

BMM Grup ialah sebuah perusahaan yang menghasilkan atau membagikan pestisida baik fungisida, insektisida, hebrisida atau zpt, diantaranya prouk yang dibuat oleh BMM Grup ialah Tredsida 325 SC yang tempo hari agrotanicipanas info pad artikel awalnya.

gambar fung

Untuk ini hari agrotanicipanas akan memberi info mengenai produk yang serupa tapi wujud dari fungisida ini berlainan dari mulanya yakni Fungisida Trendsida™ 70 WP yang berupa tepung.

Fungisida ini mempunyai peranan untuk mengatur penyakit jamur, bakteri dan virus yang serang tanaman.

Trendsida™ 70WP ialah fungisida yang memiliki sifat perlindungan dengan mempunyai dampak double struktural yakni: penyembuhan dan konduksi, fungisida ini berupa tepung warna kuning keputihan yang gampang larut 100% di dalam air.

Trendsida™ 70WP ini bisa berperan sebagai pengontrol dan pelindungan pada periode masa perkembangan vegetatif tanaman, molekul yang terdapat dapat aktif tembus dengan performa

tinggi yang gampang diserap secara cepat lewat jaringan tanaman hingga sanggup menebar ke semua jaringan tanaman sampai di titik target penyakit jamur, bakteri dan virus. Disamping itu, berperan sebagai sterilisasi di dalam dan di luar tanaman.

Dengan Dampak yang dibuat sanggup menyembuhkan dan membuat perlindungan tanaman dari bermacam penyaki jamur salah satunya ialah fungisida untuk mengatur antraknosa, blas/patah leher (Pyriculariaoryzae), bintik daun sempit (Cercosporaoryzae), hawar daun Awalnya

dan hawar Akhir, hawar pelepah (Rhizoctonia solani), bintik ungu (Alternaria Porri) dan moler/mozaik (Cendawan Fusarium Oxysporum), busuk daun (phytophthora) dan bintik coklat (Helminthosporium Oryzae).

Fungisida ini sanggup mengatur dan menyembuhkan penyakit dari bermacam tipe tanaman seperti kentang, tomat, Tembakau, buah-buahan, sayur, kacang-kacangan, kubis, lada, cabe, bawang merah, padi, kedelai, mangga, dan tanaman yang lain terkena penyakit.

BACA JUGA :  Cara Merawat Keladi Hias Agar Daunnya Tidak Mengguning, Layu, Dan Gosong

Manfaat dari Trendsida™ 70WP

Bahan aktif yang terdapat dalam fungisida ini ialah Metalaksil 35% + Mankozeb 35%. Bahan aktif ini sanggup menghalangi proses perkembangan penyakit “Cylindrocladium scoparium” (jamur) pemicunya Infeksi busuk daun dan busuk tangkai.

Untuk memperjelasnya manfaat berbahan aktif dari fungisida Trendsida™ 70 WP

Mancozeb sebagai bahan aktif sanggup mengatur banyak penyakit jamur yang ada di bermacam tanaman pangan, kacang-kacangan, sayur, buah, tanaman hias, dan lainnya.

Mankozeb sanggup mengatur dimulai dari hawar awalnya dan akhir (Phytophthora infestans dan Alternaria solani) kentang dan tomat, (citri Diaporthe) tanaman jeruk, bulai (Pseudoperonospora cubensis) dari kubis, labu, terung, keropeng (Venturia inaequalis) apel dan mangga, bulai (Plasmopara viticola)

dan busuk hitam (Guignardia bidwellii) dari tanaman jagung dan tanaman menjalar, Sigatoka (Mycosphaerella spp.) melon, semangka, cabe, bawang merah, dipakai dengan penerapan langsung ke daun dan atau sebagai tindakan benih.

Metalaxyl (Metalaksil) sebagai bahan aktif yang bisa dipakai untuk mengatur penyakit yang terikut oleh udara dan yang ada dalam tanah- Peronosporales pada bermacam tanaman di semua cuaca, subtropis dan tropis.

Langkah penerapan semprotkan ke daun dengan kombinasi metalaksil yang sudah digabung sama air untuk mengatur penyakit yang terikut oleh udara/spora (pembawa) yang disebabkan karena Peronospora tabacina tembakau, Plasmopara viticola pada tanaman menjalar,

Phytophthora infestans pada kentang dan tomat, Bremia lactucae pada selada dan Pseudoperonospora humuli pada bermacam sayur dan semua pembusukan pada daun, tangkai, umbi dan buah.

Faedah Metalaksil untuk tanah ini dipakai untuk mengatur bakteri tanah, akar dan busuk tangkai bawah pada bawang merah, padi, kacang polong, kacang hijau, kentang, tomat, cabe, kubis dan tanaman jeruk.

BACA JUGA :  10 Cara Simpel Membuat Pestisida Nabati Daun Sirsak

Benih treatments kontrol mekanismeik Peronosporaceae pada jagung, padi dan kacang-kacangan dan (Pythium spp.) yang pas nyaris pada bermacam tipe tanaman.

Bila kita sudah menyemprotkan fungisida ini dengan saat yang singkat sanggup hentikan dan keringkan bermacam jenis busuk yang ada di tanaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.