Sebutkan tiga jenis cabai dan jelaskan perbedaan perbedaannya

By | Februari 25, 2021

Sebutkan tiga jenis cabai dan jelaskan perbedaan perbedaannya – Cabai sebagai tipe sayur pedas yang kerap dipakai sebagai bumbu masakan ini banyak fansnya.

Walau dikenali sebagai salah satunya bumbu pedas, tetapi cabai punyai bermacam tipe dengan ukuran pedasnya semasing. Bahkan juga ada merasa manis. Tidak bingung, sebagian orang berasa perlu pilih tipe cabai tertentu untuk mengolah satu masakan tertentu.

tiga tipe cabai dan perbedaan-perbedaannya:

Rocoto

cabai ini nyaris berupa bundar,banyak diketemukan di Peru,Bolivia,chile, Argentina utara dan ekuador.daging cabai ini tebal seperti paprika,tetapi cabai ini benar-benar pedas dengan biji yang berwarna hitam.Rocoto bisa tumbuh baik pada cuaca sedang serta cuaca dingin yang tidak mempunyai musim panas yang betul-betul patut,ini adalah bedanya dengan cabai lainnya.umumnya rocoto berwarna merah,tetapi ada berwarna kuning dan oranye di karibia dan meksiko

Datil pepper

Cabai ini banyak diproduksi St.Agustine,florida,yang aslinya dibawa dari cuba di tahun 1880 oleh seseorang yang pembikin jelly namanya S.B Valls. jika disaksikan saksikan memiliki bentuk serupa seperti cabai rawit merah yang terkadang disebutkan rawit domba,atau cabai Tom Yumi.Kemungkinan masih saudara dekat sama ini,dan memang rawit ini lebih pedas dari rawit umumnya.

Chillin Tepin

Chillin tepin ialah cabai liar yang tumbuh khususnya di Amerika tengah, Meksiko dan Barat daya USA.terkadang dikatakan sebagai “Ibu dari semua cabai “karena dipandang seperti spesies Capsicum annuum yang paling tua. Nama tepin berawal dari bahasa Nahuatl yang maknanya “kutu”.Di tahun 1997,orang texas memberikan nama tepin sebagai “cabai sah dari Texas”,2 tahun sesudah Jalapeno jadi cabai sah di Texas

BACA JUGA :  7 Arti Mimpi Menangkap Belut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.